KASPB Luwu Raya Bantu Pembangunan Panti Asuhan Nur Ilahi

302
KASPB Luwu Raya menyerahkan bantuan pembangunan ke panti asuhan Nur Ilahi.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sejumlah istri pelaut yang tergabung dalam Olivers Korps Alumni Sekolah Pelayaran Barombong (KASPB) Luwu Raya kembali berbagi.

Kali ini, mereka berbagi rezeki ke panti Asuhan Nur Ilahi yang berada di Balandai, Palopo Minggu (26/5/2019). Panti tersebut memang dalam tahap renovasi bangunan.

ADVERTISEMENT

Total bantuan pembangunan yang diberikan Rp17 juta. Usai menyerahkan bantuan, dilanjutkan dengan buka puasa bersama di cafe News SeruYA.

“Ini memang agenda rutin KASPB Luwu Raya setiap bulan ramadhan. Ramadhan kita manfaatkan untuk bakti sosial dan buka puasa bersama anak yatim,” kata Ketua KASPB Luwu Raya, Sofia Adinata.

ADVERTISEMENT

Hal senada ditambahkan Ketua Olivers KASPB Luwu Raya, Jusni,SE.M.Si. Selain berbagi, juga dilakukan arisan istri pelaut. “Kita juga berbagi ke salah satu anak rekan kami (anak pelaut), ayahnya sudah meninggal. Sebagai salah satu bentuk perhatian, kita berikan santunan,” katanya. (asm)

FOTO : Ketua Olivers KASPB Luwu Raya, Jusni,SE.M.Si menyerahkan santunan kepada salah satu anak yatim yang tergabung dalam KASPB.

ADVERTISEMENT