Kasus Bunuh Diri Kembali Terjadi di Toraja Utara, Kali Ini Korbannya Pemuda Towuti Luwu Timur

636
ADVERTISEMENT

TORUT–Untuk ke sekian kalinya, warga Toraja Utara kembali kembali digemparkan oleh kasus bunuh diri dengan modus yang sama, yakni gantung diri.

Kali ini, korbannya adalah warga Kecamatan Towuti, Luwu Timur bernama Marianus Bokko (28) alias Linus, yang berkunjung ke rumah kerabatnya, Minggu 14 Februari 2021.

ADVERTISEMENT

Diperkirakan, Linus mengakhiri hidupnya siang tadi, sekira pukul 12.30 Wita.

Dari keterangan yang dihimpun, Feryanto (23), seorang saksi mata, warga Jalan Poros Sa’dan Kelurahan Tagari Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, kepada awak media mengatakan, ia mendapatkan Linus tewas gantung diri di dalam kamar menggunakan seutas kabel hitam yang dililitkan diatas tiang kayu balok rumah.

ADVERTISEMENT

“Saya tadi panggil-panggil korban untuk makan kapurung tapi tidak ada jawaban, jadi saya menuju ke kamarnya dan mengetuk-ngetuk pintu kamarnya namun terkunci. Lalu sayapun mengintip ke dalam kamar. Saya kaget melihat korban sudah dalam posisi tergantung dan diam tidak bergerak,” kata Feryanto.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Rantepao, Ipda Albertus Amsa mengatakan, “hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga sudah menerima dengan ikhlas kematian korban, ini murni karena gantung diri,” sebutnya.

(*/har)

ADVERTISEMENT