Kaukus Perempuan DPRD Sulsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

147
ADVERTISEMENT

MASAMBA – Kaukus Perempuan Parlemen DPRD Sulsel Salurkan Bantuan logistik pada korban bencana alam  banjir bandang yang menimpa luwu utara.

Bantuan logistik berupa tikar, sarung, ambon, piring dan sarung tersebut, diserahkan langsung Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Fadriaty Asmaun di Posko pengungsian, Desa Meili, Kecamatan Baebunta.

ADVERTISEMENT

Tidak hanya menyerahkan bantuan logistik, wanita yang akrab disapa Enceng ini, juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai ke posko Dprd Provinsi Sulawesi Selatan.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai diserahkan Enceng sapaan akrab Fadriaty ke Anggota DPRD Sulsel Andi Syaifuddin untuk di kondisikan

ADVERTISEMENT

“Mewakili ibu Ketua dan seluruh Kaukus Perempuan Parlemen DPRD Sulsel , turut berduka dengan kejadian banjir bandang yang menimpa Luwu Utara,” kata Fadriaty saat memberikan bantuan ke Andi Syaifuddin yang juga Anggota DPRD Sulsel, di kediamanya, Sabtu (25/7/2020).

Enceng mengatakan, jika bantuan tersebut merupakan suatu kepedulian keluarga besar perempuan parlemen Dprd sulsel untuk membantu korban banjir yang memporak porandakan Masamba Kabupaten Luwu utara itu.

ADVERTISEMENT

Meski nilai Bantuan tersebut tidak seberapa namun diharapkan meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah .

“Semoga bermanfaat dan saudara-saudara kita yang tertimpah musiba di masamba luwu utara bisa diberikan kesabaran dan kuat menghadapi cobaan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka,” pungkasnya. (Rls)

ADVERTISEMENT