Kawal DAK Bidang Pendidikan, Kejari Belopa Kumpul Kepsek dan Bendahara Sekolah

419
ADVERTISEMENT

BELOPA — Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang dibentuk Kejaksaan Negeri Belopa, akan mengawal realisasi fisik Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang Pendidikan di Kabupaten Luwu. Selasa (09/07/2019) sore tadi, Kejaksaan Negeri Belopa mengumpulkan seluruh kepala sekolah dan bendahara SD dan SMP se Kabupaten Luwu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Juga hadir, kepala Dinas Pendidikan Luwu, Amang Usman. Pada kesempatan itu, Kajari Belopa, I Gede Edi Bujanayasa mengatakan tujuan dibentuknya TP4D ini adalah mengawal seluruh kegiatan agar tidak menyimpang dari aturan yang ada.

” Khusus untuk pembangunan infrastruktur yang bersumber dari DAK, kami harapkan berjalan sesuai perencanaan, tepat waktu dan hasil pekerjaannya tidak ada penyimpangan,” tegasnya.

” Jika terdapat kendala, pihak sekolah dapat menyampaikan ke TP4D atau ke konsultan masing-masing sekolah untuk menemukan solusi terhadap pelaksanaan pembangunan yang tepat sesuai perencanaan dan pengelolaan anggaran. Jangan sampai ada persoalan hukum di kemudian hari,” tambahnya. (pit/adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT