KB-TK Kristen Kalam Kudus Hadir di Palopo, Anak Belajar Menggunakan Tablet

382
KB-TK Kristen Kalam Kudus kini hadir di Kota Palopo. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Setelah membuka cabang di Makassar dan Bone KB-TK Kristen Kalam Kudus kini hadir di Kota Palopo. Sekolah ini mengusung cara belajar dengan menggunakan tablet.

Sekolah Kalam Kudus Akan memulai pembelajaran 2022-2023 dengan jenjang kelompok bermain dan taman kanak-kanak. Sekolah ini di-suport lembaga elementslinton dari Florida, USA (Amerika Serikat) dengan tujuan anak diajarkan full Bahasa Inggris melalui monitoring tablet.

ADVERTISEMENT

Selain itu peserta didik juga dilatih motorik dengan cara menulis di pasir menggunakan alat-alat yang mensuport motorik mereka.

KB-TK Kristen Kalam Kudus itu diresmikan Ketua Yayasan Sekolah Kristen Kalam Kudus (YKKI) Pusat, Sulaiman. Dia didampingi Kepala Dinas Pendidikan Palopo, Syahruddin dan dihadiri Kepala bidang pendidikan PAUD, Ishak Idris.

Ketua yayasan Kalam Kudus Palopo, Nelson Candra, melalui sekretaris YKKI, Yusdy Gosal saat ditemui, senin 9 mei 2022, menuturkan Pendidikan Kalam Kudus hadir di Palopo bukan suatu persaingan.

“Tapi hadir untuk mewarnai dunia pendidikan. Dimana orang tua lebih bisa memilih untuk pendidikan anak mereka. Yayasan ini punya tujuan sama membangun penerus bangsa, menjadi anak yang luar biasa, dan lebih lagi mereka takut dan taat sama sang pencipta,” ujarnya.

Kelompok Bermain dan Taman Kanak ini rencananya beroperasi bulan Juni 2022 setelah dibukanya pendaftaraan didik 2022-2023. Diketahui Yayasan tersebut bertempat di ruko baru Jalan Kelapa, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo. (and)

ADVERTISEMENT