KBM SMKN 1 Palopo Gunakan Metode Tatap Muka

66
Pasca libur lebaran, SMKN 1 Palopo menjalankan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan menggunakan metode tatap muka. Meski begitu, protokol kesehatan tetap dipertahankan. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pasca libur lebaran, SMKN 1 Palopo menjalankan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan menggunakan metode tatap muka. Meski begitu, protokol kesehatan tetap dipertahankan.

Proses belajar mengajar tersebut dimulai seperti biasanya. Dimana suasana belajar dan proses pembelajaran peserta didik secara aktif untuk mengembangkan potensi dirinya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Palopo, Ridwan Rajab melalui Hartati Arif, Humas SMKN 1 Palopo saat ditemui wartawan Koran SeruYA, Selasa 17 Mei 2022.

“Beberapa hari sebelumnya SMKN 1 Palopo sudah aktif proses belajar mengajar. Setiap mengajar para guru selalu memberikan pengarahan kepada seluruh siswa tentang Pembelajaran di era new normal di dalam lingkungan sekolah,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Dimana peserta didik harus senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat dengan memperhatikan makanan, minuman bernutrisi dan bergizi. Selalu berolahraga dan melaksanakan protokol kesehatan yang baik dan benar baik di sekolah maupun di rumah,” sambungnya.

Ditanyakan prihal kendala dalam proses belajar mengajar tersebut, Hartati Arif menjelaskan proses belajar berjalan dengan baik, cuman kendala dikehadiran peserta didik. (ayb)

ADVERTISEMENT