Ke Palopo, Gubernur Sulsel Mau Reklamasi Dua Kawasan Ini…

168
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah didampingi walikota meninjau kawasan tanjung ringgit.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengunjungi dua lokasi yang rencananya akan dilakukan reklamasi. Dua lokasi yang dimaksud ialah kawasan pantai Labombo Palopo dan kawasan pelabuhan tanjung ringgit.

Saat berkunjung, gubernur didampingi walikota Palopo, HM Judas Amir, Kepala Bappeda, Firmanza, Kabag Humas, Eka Sukmawaty dan pejabat lainnya, Kamis (30/5/2019).

“Kita akan lakukan reklamasi, kita mau jadikan area pariwisata baru dan space publik lainnya,” kata Nurdin di sela kunjungannya. Ia memang bertekad memajukan Luwu Raya. Kata dia, melalui pembangunan yang berpihak ke masyarakat, ekonomi akan semakin maju.

Sementara itu, walikota Palopo, HM Judas Amir sangat berterimakasih karena gubernur sudah meluangkan waktunya mengunjungi tanjung ringgit dan pantai labombo.

ADVERTISEMENT

“Dari dulu saya sudah sampaikan kepada masyarakat, bahwa pantai labombo ini akan di reklamasi. Melalui kunjungan gubernur, besar harapan ini bisa terwujud,” ujar Judas Amir.

Lanjut walikota, Gubernur Sulsel dan ketua DPRD kota Palopo telah menerbitkan persetujuan dan mengeluarkan Peraturan tentang reklamasi pantai Labombo. Walikota Palopo berharap dengan terwujudnya reklamasi pantai, akan menjadikan kota Palopo semakin lebih baik lagi. (asm)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT