Ke Stand Dinas Kominfo, Walikota Palopo Ajak Tangkal Berita Hoax

540
Kasi Pengelolaan Opini Dinas Kominfo, Herawan S Toni memberikan penjelasan kepada walikota terkait program yang ditampilkan.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Usai pembukaan Festival Pesona Tana Luwu dalam rangka peringatan Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu di Lapangan Pancasila Palopo, Minggu (20/1/19), walikota, HM Judas Amir melakukan kunjungan ke stand.

Salah satu stand yang dikunjungi adalah stand Dinas Kominfo Palopo. Saat berada di stand tersebut, HM Judas Amir mengajak berbagai elemen masyarakat untuk bersama-sama menangkal penyebaran berita hoax yang dapat merugikan. Menurutnya penyebaran berita hoax dapat mengakibatkan kemunduran.

ADVERTISEMENT

“Saya berharap kepada jajaran Dinas kominfo Kota Palopo untuk memprogres pemanfaatan sejumlah program dan aplikasi yang dapat membantu menangkal berita hoax,” kata walikota dua periode itu didampingi Rektor IAIN Palopo, Abdul Pirol, kepala Bappeda, Firmanza, dan sejumlah kepala OPD.

Selain dikunjungi oleh walikota, stand kominfo Palopo juga disambangi oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Selain bupati, nampak juga Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Ketua TP-PKK, dr Utiasari Judas hingga Ketua DWP, Norma.

ADVERTISEMENT

Bahkan, di hari yang sama, ketua DPRD Kota Palopo, Harisa A Latief juga mengunjungi sekaligus mendengarkan penjelasan daripada staf dinas kominfo terkait dengan pelayanan penyebarluasan informasi pemerintah daerah. Dalam kesempatan itu, politisi Partai Golkar itu berharap agar kegiatan penyebarluasan informasi dapat memberikan manfaat dan membangun sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. (asm)

Walikota Palopo, HM Judas Amir dan Rektor IAIN, Abdul Pirol juga tak ketinggalan foto bersama.
Ketua DPRD Palopo, Harisal A Latief ikut swafoto di spot yang disediakan Dinas Kominfo Palopo.
Bupati Lutra, Indah Putri, wawali, RMB dan staf Dinas Kominfo foto bersama di spot yang disediakan kominfo.
Ketua TP-PKK, dr Utiasari Judas, Ketua DWP, Norma juga memanfaatkan spot foto saat berkunjung ke stand dinas kominfo.

ADVERTISEMENT