Kebersamaan FKJ-Dr Nasar Makin Intens Tampil di Publik

318
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dua figur yang disebut-sebut akan maju di pilkada Palopo 2024, Farid Kasim Judas dan dr Nasaruddin Nawir makin intens tampil di depan publik. Terbaru, keduanya hadir bersama pada acara pemeriksaan kesehatan dan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita yang digelar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Palopo, Rabu (30/11/2022).

FKJ, sapaan akrab Farid Kasim Judas hadir selaku Pelaksana Tugas (Plt) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Palopo, sedangkan dr Nasar dalam kapastitasnya sebagai tenaga kesehatan. Saat sesi foto bersama, FKJ mengacungkan jempol sementara dr Nasar melambaikan tangan. Keduanya tampak tersenyum diantara warga yang umumnya emak-emak.

ADVERTISEMENT

Beberapa waktu lalu, FKJ yang juga Kepala BKPSDM Kota Palopo mengunggah foto dirinya bersama dengan mantan Direktur RSUD Palopo, dr Nasaruddin Nawir, di instagramnya @Faridkasimfkj pada Jumat (25/11/2022).

” Foto ini saat kami sedang Menunaikan Ibadah Haji tahun yang sama. maka sebagai adik sy datang ke bersilaturahmi ke tempat beliau di Mekkah,” tulis FKJ. FKJ mengunggah foto tersebut sebagai ucapan selamat kepada dr Nasaruddin Nawir yang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

ADVERTISEMENT

Apakah foto ini adalah isyarat untuk berpaket di pilkada Palopo 2024 mendatang? Beberapa waktu lalu, saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Wara Timur, FKJ mengaku bahwa dirinya belum mementukan sikap.

Apakah ia akan maju di pilkada Palopo atau maju caleg DPR RI. ” Untuk menentukannya, saya akan menurunkan tim, survei. Disurvei akan tergambar apa keinginan masyarakat Kota Palopo, saya maju caleg atau pilkada,” katanya. Namun yang pasti kata FKJ, pada Maret 2023 mendatang ia akan mundur sebagai PNS. ” Waktunya bertetapatan dengan usia saya yang ke-40,” tandasnya. (roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT