Kebersamaan Membangun Akhlak Bersama Abdul Somad di Palopo, FKJ : Ini Sudah Direncanakan 4 Tahun Lalu

99
ADVERTISEMENT

PALOPO — Puluhan ribu orang menghadiri tabligh akbar bersama ustad kondang, Abdul Somad di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Sabtu (19/11/2022) malam. Tabligh Akbar yang mengusung tema ‘Kebersamaan Membangun Akhlak’ itu diinisiasi oleh Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas.

” Sebenarnya, ini saya sudah direncanakan sejak 4 tahun lalu. Namun, baru terealisasi malam ini. Kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran ustad Abdul Somad di Kota Palopo,” kata FKJ sapaan akrabnya.

ADVERTISEMENT

Kehadiran Ustad Abdul Somad benar-benar menjadi magnet bagi masyarakat. Bukan hanya bagi warga Palopo tetapi juga untuk masyarakat di daerah tetangga seperti Luwu dan Luwu Utara.

Bahkan, pada siang hari sejumlah emak-emak asal Kelurahan Noling Kabupaten Luwu sudah menggelar tikar di Lapangan Pancasila. Ustad Abdul Somad, tampil sekitar pukul 21.20 WITA.

ADVERTISEMENT

Molor sekitar satu jam lebih dari waktu yang ditentukan. Namun, puluhan ribu masyarakat menunggu dengan tertib. ” Saya minta maaf atas keterlambatan ini karena sudah ada yang menunggu sejak sore. Saya baru tiba dari Wajo. Tiba di Palopo, sholat, makan dan langsung ke sini,” katanya.

” Sebenarnya, tahun lalu saya mau ke Palopo tetapi terhalang Covid. Alhamdulillah, walaupun tadi sudah rintik tetapi tak jadi hujan. Ini berkat doa kita semua kepada Allah SWT,” tambahnya. (roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT