Keciprat di Jalan Raya, Pemuda Ini Marah Sama Kang Ojol, Simak Videonya Sampai Habis, Mirip Drama Korea Kegemaran Anda

865
ADVERTISEMENT

SOSMED–Awal mulanya, Instagram @Cetul.22 memosting video seorang pemuda yang membonceng ceweknya keciprat air di jalan raya oleh pengendara ojek online (Ojol) yang kebetulan sedang membonceng ibu kandungnya sendiri. Kejadian diduga di kota Semarang, dan nomor plat pengendara yang keciprat adalah AD 3625 AIC.

Kasus ini menarik perhatian netizen karena terjadi adu mulut, dan sang Pemuda tidak terima celananya basah keciprat air di jalan raya. Ia memaki pengemudi Ojol dan perang mulut dengan ibunda Kang Ojol.

ADVERTISEMENT

Menurut Adul Yayan, pengurus XOI/OSAKHI, yang kebetulan sticker komunitas motor itu terlihat tertempel di motor sang Pemuda arogan itu, mengatakan dalam klarifikasinya, bahwa motor tersebut awalnya milik anggota komunitasnya (XOI/OSAKHI) di Klaten, tetapi motor itu sudah dijual pemiliknya dan kebetulan dipakai oleh sang Pemuda arogan, yang kemudian diketahui bernama Robby itu.

Berikut narasi dari postingan akun Instagram Cetul.22 (telah diedit seperlunya oleh redaksi Koran Seruya):

ADVERTISEMENT

Minta pendapat netizen yg Budiman🙏

IG-nya @robbiarsld yang mau silaturahmi silahkan.

ADVERTISEMENT

Kejadian di samping patung Jenderal Sudirman. Kronologi hujan ricik-ricik.

Awal mula, seorang driver ojol yang membonceng ibu kandung tidak sengaja menciprati motor anak muda tersebut. Karena ada genangan air hujan, anak muda tersebut tidak terima karena celananya basah. Marah-marah tidak terima bahkan memfoto dan vidiokan Plat motor driver dengan mengancam akan melaporkan ke pihak kantor.

Sang driver dan ibunya mengalah dan meminta maaf, sampai mohon-mohon dua kali, tapi anak muda tersebut tetap kekeuh tidak terima, dan minta ganti rugi serta pertanggungjawaban dengan kata-kata kasar sampai menunjuk-nunjuk muka ibu itu. Meski berkali-kali minta maaf, tapi anak muda tersebut tetap gak mau mengalah, dengan argumen yang merasa paling benar.

Alhasil, driver di TKP termasuk saya yang menengahi dan mendamaikan jadi emosi, refleks ikut adu mulut melihat seorang ibu-ibu yang udah minta maaf berkali2 ditunjuk-tunjuk mukanya, dgn nada tinggi dan kasar….

Source FB boboho…,” tulis akun berfollower 8 ribuan di instagram itu.

Dilihat Koran Seruya, Minggu pagi, 28 Maret 2021, postingan pada Sabtu malam (27/3) itu kini sudah ditonton ribuan kali dan baru mendapat 270 like.

Banyak warganet menyayangkan sikap arogan sang cowok di hadapan ceweknya itu.

Salah satu warganet dengan akun @anggawijaya177 ikut komentar. Ia menulis: “Ada yg tau ig nya apa, pengen ngajak ngopi sambil boxing bentar.”

Lain lagi komen akun @furqon_muh0910 yang menulis: “Koe anggo logo ngayogyakarta diningrat..klakuanmu ora nyerminke totokromo…..sing semestine karo wong tuo..karo wong wedok…🔥……”

“Namanya juga hujan. Kalo gk mau kena cipratan mending gk usah keluar rumah…,” kata akun m_herisiswanto.

Ternyata, video pendek episode pemuda dan ceweknya keciprat air di jalan raya ini dilihat sang pacar yang saat itu sedang dibonceng pemuda tersebut, di akun instagram tersebut.

Sang pacar pun menulis permohonan maafnya.

“Saya selaku pacarnya, yang ada di vidio tersebut memohon maaf, kasus ini sudah selesai, dan cowok saya itu sudah saya putusin, ahlaknya tidak baik, tolong dihapus postingannya kakak,” tulis sang Pacar disertai emoticon “tangan yang meminta maaf”.

Intip videonya disini:

(*)

ADVERTISEMENT