KEJI! Suami di Larompong Luwu Potong Telinga Istri Hingga Putus Gegara Jarang Siapkan Makanan

4557
Hasdi saat ini diamankan petugas Unit Reserse dan Kriminal Polsek Larompong
ADVERTISEMENT

BELOPA–Seorang pria Dusun Salobunga, Desa Lindajang, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, berbuat keji terhadap istrinya. Suami bernama
Baco Bolong alias Hasdi memotong telinga istrinya sampai putus.

Akibat ulahnya, Hasdi saat ini diamankan petugas Unit Reserse dan Kriminal Polsek Larompong, Senin (22/6/2020).

ADVERTISEMENT

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Larompong Bripka Muhammad Yunus mengatakan, Baco memotong putus telinga istrinya dengan menggunakan sebilah bambu yang dibentuk menjadi tajam. Senjata bambu memang sengaja disiapkan pelaku karena kesal, sang istri jarang menyiapkan makanan untuk dirinya.

“Daun telinga istrinya yang sebelah kanan, terpotong. Sementara pelaku sudah kita amankan bersama sebilah pisau bambu. Pelaku diamankan saat bersembunyi di rumah keluarganya,” kata Bripka Yunus, Selasa (23/6/2020).

ADVERTISEMENT

Adapun korban bernama Ciga, 39 tahun, kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara suaminya, diamankan di Polsek Larompong untuk pemerikaaan lanjutan.

Dari pengakuan pelaku, dirinya kesal terhadap istrinya karena sering membantah omongan suaminya. Tak hanya itu, pelaku juga kesal terhadap istrinya karena jarang menyiapkan makanan buat suaminya.

“Kita masih dalami motif kasus ini. Namun, pelaku mengaku kesal karena sering dibantah istrinya, dan jarang disiapkan makanan karena lebih banyak bergosip dengan tetangga,” kata Bripka Yunus. (tari)

ADVERTISEMENT