Kejuaraan Catur Palopo Segera Bergulir, Steven : Kita Cari Atlit Berbakat

393
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kejuaraan Catur Percasi Cup 1 2019 tidak lama lagi akan bergulir.

Kejuaraan yang akan berlangsung pada 13-14 Juli 2019 di Gedung Kesenian Palopo seakan melepas dahaga para pecinta olahraga catur yang telah lama menantikan kejuaraan di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Kejuaraan ini akan dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Percasi 2019-2023 dibawah kepemimpinan ketua baru, Steven Hamdani.

Menurut Steven Hamdani, langkah awal kepemimpinannya di Percasi adalah untuk meningkatkan iklim dunia catur di masyarakat kota palopo, sehingga ketika banyak yang tertarik bermain catur, maka pencarian atlit handal catur kota palopo akan semakin mudah.

“Saya mengajak seluruh masyarakat kota Palopo untuk mengikuti kejuaraan catur ini. Disamping untuk mengenal sistem kejuaraan catur bagi para pemula, kami juga akan mengamati dan mencari atlit-atlit berbakat sebanyak 12 untuk kategori senior dan 8 kategori junior yang akan kami masukkan dalam pelatda sebagai persiapan berbagai kejuaraan seperti kejurda, kejurnas, open turnament, pra porda, porda, dan event lainnya,” jelas legislator muda Partai Golkar itu.

Untuk diketahui bahwa biaya pendaftaran hanya Rp. 25.000 per peserta, dan akan memperebutkan piala, piagam, dan uang pembinaan jutaan rupiah. Cara mendaftarnya cukup menghubungi kontak person yang ada, atau di sekretariat percasi kota palopo jalan KHM. Razak No. 40. (rls)

ADVERTISEMENT