Keluarga Alumni IAIN Palopo Korban Begal Minta Pelaku Dihukum Berat, Mahniar Kasim: Mauku Tinjuki Mukanya

745
ADVERTISEMENT

 

PALOPO–Keluarga Alumni IAIN Palopo yang jadi korban begal, Mahnir Kasim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian di Kota Palopo yang telah menangkap pelaku begal atas nama Hendra.

Begitu mengetahui pelaku sudah diamankan di Mapolsek Wara, Mahniar Kasim bersama ponakannya, Temmalasari mendatangi Polsek Wara.

ADVERTISEMENT

“Mau sekalikah tinjuki mukanya karena perbuatan pelaku sudah mencelakai ponakan saya dan temannya,” kata Mahniar Kasim kepada KORAN SERUYA.

Mahniar yang juga kader Partai Demokrat Palopo ini mengapresiasi jajaran Kepolisian di daerah ini yang sudah bekerja keras menangkap pelaku.

ADVERTISEMENT

“Atas nama keluarga, kami ucapkan terima kasih. Dua jempol buat Kepolisian di Palopo,” katanya.

Mahniar berharap satu pelaku yang masih buron bisa juga segera ditangkap dan diproses sesuai hukum berlaku. “Kami minta pelaku dihukum berat karena perbuatannya sudah mencelakai ponakan saya dan temannya,” katanya.

ADVERTISEMENT

Kasus begal ini dialami Temmalasari dan Nurul Tipta, keduanya alumni IAIN Palopo. Dua gadis ini dibegal dua pria berboncengan sepeda motor di Jalan Manennungeng saat hendak ke Pusat Niaga Palopo, Minggu siang lalu, 15 Desember.

Dua korban mengalami luka serius di wajah dan beberapa luka di tubuhnya akibat dibegal karena terjatuh dari motor dan sempat terseret di aspal. (Iys)

 

ADVERTISEMENT