Keluarga Basmin Tegaskan Tak Ikuti Musda Golkar Luwu, Arham: Silahkan Bertarung

226
ADVERTISEMENT

MAKASSAR – Ketua Komite National Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan, Arham Basmin Mattayang, menegaskan jika keluarga Basmin, tidak akan ikut dalam Musda Golkar Luwu.

Sikap keluarga Basmin ini, disanpaikan Arham saat melakukan silaturrahmi dengan Plt Ketua Golkar Luwu, Andi Hatta Marakarma, di Hotel Claro, Kota Makassar.

ADVERTISEMENT

“Andi Hatta adalah keluarga saya dan tokoh senior partai Golkar yang harus kita hormati, apalagi saya ini pernah di partai Golkar dan tentu saya juga banyak belajar sama beliau pada saat di Partai Golkar,” katanya.

“Sikap saya secara pribadi dan keluarga besar Basmin Mattayang tidak satupun kerabat pak basmin akan ikut dalam Musda Golkar Luwu, juga tidak ingin terseret dengan adanya dukung mendukung kandidat ketua Golkar Luwu,” tegas Arham.

ADVERTISEMENT

Dirinya juga mendoakan, Andi Hatta sebagai Plt Ketua Golkar dapat menyelesaikan amanah tersebut dan sukses dalam menjalankan Musda Golkar Luwu.

“Silahkan para kontestan bertarung dan menjaga kondusifitas politik di Luwu agar senantiasa menjadi teduh dan tak kala pentingnya adalah menjaga Ketua PLT II partai Golkar Kabupaten Luwu Opu A.Hatta sebagai orang tua kita bersama agar beliau sukses menyelesaikan amanah ini,” lanjutnya

Sebab katanya, Golkar merupakan partai yang besar dan matang dalam dunia politik.

“Partai Golkar adalah partai yang besar, matang dan profesional, tidak mudah di dikte oleh orang-orang di luar partai Golkar, olehnya itu kedepan kami berharap bahwa siapapun yang terpilih sebagai ketua DPD II partai Golkar tentu harapan kami bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Luwu,” kuncinya.

(Mita)

ADVERTISEMENT