Keluarga Nonton Bareng, Tika Asmara Lolos 10 Besar KD

101
ADVERTISEMENT

PENYANYI asal Palopo, Tika Asmara, berhasil lolos 10 besar pada Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang ditayangkan di MNC TV, Senin (26/09/2022) malam. Tika lolos diurutan ke tiga dengan perolehan nilai 19,72 persen. Lolosnya Ika disambut gegap gempita warga yang menggelar nonton bareng di Jl Sungai Rongkong, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Atas raihan tersebut orang tua Tika, Gita Asmara, menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat. ” Terima kasih atas dukungan dari warga Luwu Raya atas dukungannya. Doakan juga semoga Tika mencapai impiannya,” harap Gita.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, penampilan Tika yang membawakan lagu ‘Kabut Biru’ diapresiasi oleh para juri. Salah satu juri, Ayu Tin Ting mengatakan, saat menyanyikan lagu Tika sangat enjoy.

” Kamu fokus dan enjoy membawakan lagu. Emosinya dapat. Kami sangat menikmatinya,” kata Ayu pelantun lagu Alamat Palsu ini. Hal yang sama diungkapkan penyanyi dangdut senior lainnya, Inul Daratista.

ADVERTISEMENT

” Ada rasa kalau Tika menyanyi. Semuanya dapat. Feel-nya, tunenya dan artikulasinya. Pertahankan yah,” ujar Inul. Tika akan kembali berjuang pada ajang yang sama Senin mendatang. Ia berharap masyarakat khususnya di Tana Luwu dan Sulawesi Selatan terus mendukungnya melalui SMS. (and/roy)

ADVERTISEMENT