Kelurahan Balandai Palopo Intens Koordinasi Lintas Wilayah, Pantau Permasalahan Warga

86
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pemerintah Kecamatan Bara aktif membangun diskusi untuk koordinasi di setiap kelurahan yang dinaunginya. Koordinasi ini, tidak lain meminta seluruh Kelurahan di Kecamatan Bara untuk aktif memantau warganya.

Hal itu disampaikan, Lurah Balandai Zulkarnain. Dia mengatakan Kelurahan Balandai hampir setiap saat berkomunikasi dengan seluruh Lurah di Kecamatan Bara, baik itu ketua RT/RW untuk mengetahui kondisi terkini wilayahnya.

ADVERTISEMENT

“Koordinasi dengan semua Lurah, Camat dan ketua RT/RW sangatlah penting, sebab merekalah yang tahu persis kondisi para warga atau masyarakat di wilayah masing-masing terkusus mereka RT/RW,” katanya.

“Alhamdulilah kami tadi berdiskusi dengan pimpinan Camat Bara tidak lain diskusi santai perihal koordinasi wilayah,” tuturnya.

Selain itu kata dia, Satgas Covid-19 di wilayahnya berjumlah sembilan. Di dalamnya termasuk ketua RT/RW, tokoh pemuda, dan lain-lain.

“Dengan begitu, kami sama-sama turun ke lokasi. Dan kami pun berposko setiap malam untuk intes memantaui warga, mulai pukul 20.00 malam sampai pukul 24.00 malam Wita,” ucapnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT