Kelurahan Batupasi Palopo Ajak Warga Dukung Program Pemerintah

34
Sekretaris Kelurahan Batupasi dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Deprianto menyambangi rumah warga. Mereka melakukan hal itu untuk menjalin silaturahmi antar pihak kelurahan dengan warga, Kamis (20/10/2022). (Foto : Dok. Kelurahan SeruYA)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sekretaris Kelurahan Batupasi dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Deprianto menyambangi rumah warga. Mereka melakukan hal itu untuk menjalin silaturahmi antar pihak kelurahan dengan warga, Kamis (20/10/2022).

Pada kesempatan itu, mereka juga mengimbau masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal perbaikan saluran drainase yang mengalami penyumbatan.

ADVERTISEMENT

“Selain bersilaturahmi, kami juga mengimbau masyarakat agar mendukung setiap program Pemerintah. Apalagi saat ini sedang dilakukan perbaikan saluran atau drainase yang mengalami penyumbatan,” jelas Aiptu Deprianto.

Usai menyambangi masyarakat, tiga pilar Kelurahan Batupasi menggelar rapat koordinasi. Mereka membahas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga meminta agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban. Jika terjadi masalah segera laporkan ke kami,” pungkasnya. (eky)

ADVERTISEMENT