Kelurahan dan Bhabinkamtibmas Dangerakko Palopo Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

66
Lurah Dangerakko, Adhy Dewantara bersama para stafnya melakukan gotong royong di halaman Kelurahan Dangerakko, Jumat (19/8/2022). Kegiatan itu juga diikuti Bhabinkamtibmas, Aiptu H Ruslan. (Foto : Dok. Kelurahan Dangerakko)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Dangerakko, Adhy Dewantara bersama para stafnya melakukan gotong royong di halaman Kelurahan Dangerakko, Jumat (19/8/2022). Kegiatan itu juga diikuti Bhabinkamtibmas, Aiptu H Ruslan.

Kegiatan itu dilakukan agar kantor Kelurahan Dangerakko tetap bersih dan asri. Dengan begitu, mereka yang bekerja di Kantor Kelurahan Dangerakko dapat meminimalisir penyakit.

ADVERTISEMENT

“Kami memang rutin melakukan gotong royong. Ini bukan hanya kebaikan pegawai Kelurahan saja, tapi juga demi kebaikan masyarakat. Jadi warga yang ingin mengurus di Kelurahan bisa menikmati pemandangan yang indah ini,” ungkap Adhy Dewantara.

Setelah itu, para perangkat Kelurahan Dangerakko bersama Dasa Wisma melakukan pembersihan di Jalan Patiandjala, RT 01, RW 01. Selain melakukan pembersihan, mereka juga melakukan penanaman beberapa tanaman.

ADVERTISEMENT

“Kami juga berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan agar lingkungan di Kelurahan Dangerakko bisa lebih Asri lagi. Ini juga dalam rangka penilaian adipura,” jelas Aiptu H Ruslan. (ayb)

ADVERTISEMENT