Kelurahan Penggoli Juara Turnamen Futsal KNPI Palopo

55
Sekda Kota Palopo, Firmanza DP menyerahkan hadiah kepada tim futsal Penggoli sebagai juara I Turnamen Futsal KNPI Palopo
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Turnamen futsal antar kelurahan yang digelar KNPI Palopo dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda ke-93 tahun resmi ditutup Kamis (28/10/2021) malam.

Kelurahan Penggoli keluar sebagai juara setelah mengandaskan perlawanan kelurahan Takkalala di lapangan futsal Sinar Setuju dengan skor 3-1.

Walikota Palopo HM Judas Amir diwakili Sekda Palopo, Firmanza menutup kegiatan tersebut. Dengan terselenggaranya turnamen ini dengan sukses, Sekda Palopo, Firmanza sangat mengapresiasi. Bahkan ia mengaku, sebagai Pemerintah Kota Palopo akan terus mendukung dan membantu kegiatan seperti ini bahkan bisa kita agendakan menjadi agenda tahunan.

“Kami pun berharap, dengan adanya event seperti ini lahirlah bakat-bakat baru khususnya pada bidang futsal yang nantinya secara profesional akan mengharumkan nama Kota Palopo,”sebutnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Ketua KNPI Palopo, Umar SE MM saat membawakan sambutan mengatakan, kemewahan terbesar yang dimiliki bangsa ini ada pada pemudanya.

“Ini adalah momen yang tepat untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda ke 93 dengan tema Bersatu, bangkit, tumbuh yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, para pemuda bisa mengasah bakat dan skillnya pada event olahraga seperti ini,” katanya.

Adapun daftar juara yang diraih masing-masing tim yakni, juara 1 diraih oleh Penggoli, juara 2 diraih Takkalala, dan juara 3 bersama diraih Salobulo dan Salekoe. (*)

ADVERTISEMENT