Kembalikan Formulir, Suara Hj Nurhaenih Lantang: Terpilih Ketua, Saya Tidak Hidup dari Golkar, Sayalah yang Akan Menghidupi Golkar!

671
Dua politisi senior ini mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD II Golkar Palopo, Minggu siang (23/5). Hj Nurhaenih (kiri) dan Baharman Supri (kanan) berjabat komando menuju pemilihan ketua di Musda III Golkar Palopo.(Foto: Hardianto/Koran Seruya)
ADVERTISEMENT

PALOPO—Hj. Nurhaenih mengembalikan formulir pendaftaran Calon Ketua DPD II Partai Golkar Palopo, Minggu, 23 Mei 2021.

Ketua DPRD Kota Palopo itu didampingi diantaranya Pengurus Golkar, Hasta Karya dan para Pincam atau Pimpinan Kecamatan.

ADVERTISEMENT

Rombongan Hj Nurhaenih kemudian diterima panitia penjaringan, di Kantor DPD Partai Golkar, di Jalan Andi Djemma, Wara, Kota Palopo.

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran, Hj Nurhaeni mengaku siap memimpin Partai Golkar Palopo. Dia juga optimis bisa memajukan Partai Golkar ke depan jika dirinya diberikan amanah oleh pemilik suara.

ADVERTISEMENT
Hj Nurhaenih saat mendatangi Kantor Golkar Palopo, Minggu siang (23/5) untuk mengembalikan formulir pendaftaran dalam upayanya menuju kursi 01 Golkar Palopo. (Foto: Hardianto/Koran Seruya)

“Saya adalah kader tulen Golkar. Saya siap membesarkan partai Golkar. Saya tidak mau hanya sekedar (numpang) hidup dari Golkar, insha Allah, saya mau menghidupkan Partai Golkar jika terpilih,” tegas Hj Nurhaenih kepada awak media yang ikut hadir.

“Saya optimis dan siap maju di Pilwalkot 2024, melihat dukungan yang ada dari Pincam dan sayap organisasi, serta sesuai kehendak Ketua DPD I Golkar agar kader siap bertarung,” lanjut ketua Iwapi Golkar ini.

ADVERTISEMENT

Ia juga menyebutkan eskalasi politik yang ada tidak boleh menimbulkan perpecahan di tubuh Partai Golkar.

“Selalu ada dinamika dinda, semua Parpol juga seperti itu, tinggal bagaimana manajemen konflik kita selesaikan dengan baik dan lebih dewasa,” ucap politisi yang punya segudang pengalaman di legislatif itu.

Sebelumnya, dua calon Ketua DPD II Partai Golkar, yakni Rahmat Masri Bandaso dan Baharman Supri juga telah mengembalikan formulir pendaftaran.

Diketahui, hari ini adalah hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran di Golkar Palopo.

(har/iys)

ADVERTISEMENT