Kepala Bandara Pongtiku Toraja Meninggal Dunia, Diduga Karena Corona?

726
ADVERTISEMENT

MAKALE – Kepala Bandara Pongtiku Tana Toraja, Jafriadi Mappeara dikabarkan meninggal dunia, Minggu (5/7/2020). Bahkan tersiar kabar, jika Jafriadi meninggal diduga akibat terpapar virus corona.

Dilansir Koran Seruya dari Tribun News, Kabar meninggalnya Jafriadi sendiri, disampaikan oleh kerabatnya yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jhon Rende Mangontan (JRM).

ADVERTISEMENT

Kabar duka juga ramai disampaikan rekan Jafriadi melalui media sosial (medsos).

“Saya juga kaget, satu jam yang lalu dapat kabar dari kakaknya, Saya juga sudah pastikan kabar meninggalnya kepala bandara kesejumlah rekan dan betul,” katanya.

ADVERTISEMENT

Istri Jafriadi sendiri, saat tengah menjalani perawatan di RS Dadi Makassar, lantaran terpapar wabah virus corona. Informasi itu diketahui seiring kabar meninggalnya kepala bandara Pongtiku, Minggu (5/7/2020) sore.

Sementara, lanjut JRM, ketiga anaknya masih menunggu hasil Swab PCR. “Kita semua mendoakan semoga hasil Swab ketiga anaknya negatif Covid-19 dan istrinya lekas sembuh,” harap JRM.

Seperti diketahui, selang beberapa jam kematiannya, almarhum Jafriadi langsung dimakamkan. Ia dimakamkan di pemakaman Macanda Gowa, Sulawesi Selatan sesuai protokol Covid-19. (Sya)

ADVERTISEMENT