Kepala Bank Sulselbar Palopo Kunjungi Perumahan Griya Lumandi Permai

1653
Kepala Bank Sulselbar, Andi Mulyadi mengunjungi perumahan Griya Lumandi Permai. Ia diterima oleh Direktur Utama PT Fadly Farid Nusantara, Ely Niang.
ADVERTISEMENT

PALOPO– Kepala Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Andi Mulyadi melakukan kunjungan ke perumahan Griya Lumandi Permai yang berada di Jalan Ahmad Razak, Kelurahan Binturu Kecamatan Wara Selatan, Selasa (22/1/19).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Andi Mulyadi didampingi Kepala Bagian Umum Bank Sulselbar, Asmal Manda. Kunjungan itu dalam rangka pemantauan progres pembangunan perumahan yang mendapatkan bantuan kredit konstruksi dari Bank Sulsebar.

BACA JUGA :Diundi Gubernur, ASN di Kelurahan Maroangin Dapat Rumah

Andi Mulyadi mengatakan, selama ini Bank Sulselbar telah banyak bekerjasama dengan beberapa pengembang yang ada di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Sejak tahun 2017 sampai saat ini sudah ada 7 pengembang perumahan yang telah bekerjasama dengan kami dengan melakukan pengambilan kredit modal kerja ditempat kami,” ujar Andi Mulyadi.

Kepala Bank Sulselbar, Andi Mulyadi mengunjungi perumahan Griya Lumandi Permai. Ia diterima oleh Direktur Utama PT Fadly Farid Nusantara, Ely Niang.

Sementara itu, Direktur Utama PT Fadly Farid Nusantara selaku pengembang Perumahan Griya Lumandi Permai, Ely Niang mengungkapkan alasannya memilih Bank Sulsebar KCU Palopo untuk mengajukan kredit konstruksi karena menurutnya pelayanannya sangat baik dan cepat.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Saya sangat senang dan puas bisa bekerjasama dengan Bank Sulselbar, pelayanannya sangat baik dan cepat, untuk proses akadnya juga tidak memakan waktu lama. Di sini kami dilayani dengan sangat baik,” ujarnya.

BACA JUGA:Angin Kencang dan Hujan Lebat Masih Terjadi Hingga 26 Januari di Sulsel, Simak Wilayahnya

Pembangunan perumahan Griya Lumandi Permai kata dia merupakan tahap pembangunan kedua. Di mana dalam pembangunan yang kedua ini akan dibangun sebanyak 125 unit rumah dengan type 36 dengan luas tanah 6 x 13 m2.

“Semua unit rumah ini telah terisi oleh para user. 24 unit sudah ready, selehbinya dalam proses. Rumah ini dijual dengan harga Rp136 juta perunit,” katanya. (adv)

ADVERTISEMENT