Kepala Bappeda Luwu Ketua Tim 4 Safari Ramadan

958

LUWU – Pemda Kabupaten Luwu yang membentuk Tim Safari Ramadan. Ada empat tim yang dibentuk, khusus Tim 4 diketuai oleh Badan Pendapatan Daerah, Mohammad Arsyal Arsyad.

Khusus untuk Tim 4 ini, Kecamatan Suli Barat, Bajo, Belopa, Lamasi dan Walenrang. Selain Mohammad Arsyal Arsyad beberapa kadis lainnya yang tergabung diantaranya Kepala Perencanaan Pembangunan dan Litbang, Muhammad Rudi, Kadis PUPR Luwu Ridwan Tumbalolo, Kadis Perumahan dan Pemukiman Suhardjono, Kadis Sosial Kabupaten Luwu Mursyid, sekretaris Bapenda Luwu Yusriadi Runi.

Mewakili Kepala Badan, Yusriadi Runi selaku Sekretaris Bapenda mengatakan, selain para kadis yang tergabung, ada juga para Mubbaliqh, diantaranya, Tasrum, Safer Hasyim, Misbahuddin, Fahruddin Kapolo, Muhammad Samsang, Alimuddin, Mashuri, Bahru Dulla, Sugiana, kisman serta pembaca Alquran adalah Hasni.

“Sebagaimana yang ditugaskan Plt Bupati, tim Safari Ramadan akan road show dari Masjid ke Masjid sesuai jadwal yang telah dibuat. Safari Ramadan ini, selain menjadi ajang syiar Islam, sekaligus momen silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, kami akan melaksanakan sebaik-baiknya,” ungkap Yusriadi Runi. (eca/liq)