Kepala BPKSDM : Kouta P3K Lutim Sebanyak 298 Orang

470
ADVERTISEMENT

LUTIM – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) resmi membuka pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) atau P3K bagi tenaga eks K2 Lutim.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kepala BPKSDM Luwu Timur, Kamal Rasyid mengatakan, Peserta P3K dapat diakses atau mendaftar melalui alamat https://sscasn.bkn.go.id.

ADVERTISEMENT

Sesuai database di aplikasi, Luwu Timur mendapat kuota P3K sebanyak 298 orang. Dengan rincian pendidikan sebanyak 286 orang, kesehatan 2 orang dan pertanian 9 orang.

“Setelah pelamar mendaftarkan diri, selanjutnya berkas atau Dokumen yang di unggah akan dilakukan verifikasi,” Ucap Kamal, Selasa (19/02/2019).

ADVERTISEMENT

Tahapan selanjutnya, Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mendaptkan kartu ujian yang digunakan untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya sesuai dengan ketentuan instansi.

“Kita sudah menerima jadwal Tes dari Kemenpan-RB yang rencanaya akan dilaksanakan Pada tanggal 23 Februrai 2019,” Sebut kamal

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Nantinya untuk lokasi Tempat Tes P3K itu sudah kita siapkan, rencananya akan di dipusatkan di SMP YPS Singkole Sorowako, Kecamatan Nuha,” katanya. (has/liq)

ADVERTISEMENT