Kepala BPN Palopo Resmi Berganti, Didik Purnomo Digeser ke Sragen

295
ADVERTISEMENT

PALOPO – Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo resmi berganti. Sebelumnya jabatan tersebut ditempati Didik Purnomo, kini digantikan Syafrisar Masri Limart.

Sebelumnya, Syafirisar Masri menjabat sebagai Kepala Bidang Survei dan Pemetaan dari Kanwil BPN Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

ADVERTISEMENT

Sementara Didik Purnomo kini digeser ke Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, mengisi jabatan yang sama.

Pergantian ini ditandai dengan pisah sambut yang dilaksanakan di ruang pertemuan ratona, Kantor Walikota Palopo, Sabtu 10 Juni 2023.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya, Didik menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo yang selama ini, telah membantu, mensupport segala kegiatan BPN.

“Kota Palopo ini merupakan Kota yang tumbuh dengan baik, kita sama-sama menjadikan kota ini kota yang maju, modern dan smart city,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Semoga kita dapat lebih maju bersama dalam mewujudkan komitmen dan lebih konsisten dalam setiap pekerjaan,” harapnya.

Sementara, Syafrisar dalam mengatakan, dirinya akan menjabat sebagai pelaksana tugas Kepala ATR/BPN Kota Palopo, hingga ada penetapan kepala BPN definitif.

Dia meminta dukungan dan kerjasama dari Pemkot Palopo dalam pelaksanaan tugasnya kedepannya.

“Semoga nantinya sebagai pelaksana tugas kita dapat lebih meningkatkan kerjasama, kolaborasi dan sinergi untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan yang diharapkan mewujudkan Kota Palopo lebih baik,” katanya.

Walikota Palopo, HM Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru sebagaimana suksesnya di Kota Palopo, semoga begitupun nantinya di tempat yang baru.

“Kepada pejabat baru tentu Pemerintah Kota Palopo selalu siap bersinergi bersama berkolaborasi melanjutkan apa yang telah dilakukan sebelumnya agar lebih baik lagi,” katanya.

Turut dihadiri Forkopimda Kota Palopo, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, Camat dan Lurah, Babinsa dan bhabinkamtibmas serta PPAT Se Kota Palopo. (*)

ADVERTISEMENT