Kepala Dinas PUPR Lutim Buka Pembekalan Tenaga Kerja Konstruksi

12
ADVERTISEMENT

MALILI — Kepala Dinas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu Timur, Syahmuddin didampingi Perwakilan Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar Dirjen Bina Konstruksi Kementrian PUPR, Andi Sirajuddin, Sekretaris Kecamatan Tomoni, Alfian Bakran, Kepala Bidang Jasa Konstruksi, Tri Askari Yulianto, membuka secara resmi Pembekalan Tenaga Kerja Konstruksi bekerjasama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar di Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Rabu (26/10/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh 117 para pekerja bangunan yang ada di Kabupaten Luwu Timur. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Luwu Timur, Syahmuddin mengatakan, melalui pembekalan tersebut, diharapkan nantinya para peserta akan memiliki keterampilan, pengetahuan dan pengalaman dalam melaksanakan pekerjaan konstruksi.

ADVERTISEMENT

“Dengan harapan bahwa nantinya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Luwu Timur dapat berjalan lancar, sesuai dengan peraturan dan standar yang berlaku,” katanya. Ia juga berpesan kepada seluruh peserta, agar dapat mengikuti dengan serius dan sungguh-sungguh materi yang diberikan oleh narasumber.

“Oleh karena itu, upaya untuk memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) di Bidang jasa konstruksi yang handal, berkompeten, dan memiliki sertifikat dapat terwujud,” tambahnya. Kegiatan tersebut, berlangsung selama dua hari, terhitung sejak hari ini, 26 hingga 27 Oktober besok. (rls)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT