Kepala SMP Negeri 8 Palopo Minta Alumni Tetap Jaga Silaturrahmi

135
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sabtu 27 Mei 2023, siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Palopo, berkumpul di halaman sekolah. Mereka menampilkan berbagai macam bakat.

Ada yang menari dan ada juga penampilan smapor dari para siswa Pramuka SMP Negeri 8 Palopo. Itu merupakan rangkaian kegiatan perpisahan sekolah.

ADVERTISEMENT

Kegiatan itu, dimentori pembina OSIS dengan melibatkan seluruh pengurus OSIS dalam pelaksanaan kegiatan. Mereka melakukan penggalangan dana demi menyukseskan acara.

Kepala SMP Negeri 8 Palopo, Bahrun Satria berharap, para siswa yang akan melanjutkan pendidikan mereka ke tingkat yang lebih tinggi bisa tetap menjaga tali silaturrahmi.

ADVERTISEMENT

Baik itu antar siswa maupun dengan para guru yang ada di SMP Negeri 8 Palopo. Dia juga berharap, para alumni nantinya tetap menjaga nama baik sekolah.

“Kami berharap para siswa nantinya, bisa menjaga silaturrahmi dengan sesama alumni dan para guru, serta tetap menjaga nama baik almamater,” harapnya.

ADVERTISEMENT

Sekedar informasi, pelaksanaan kegiatan perpisahan ini dilakukan setelah para siswa kelas 9 SMP Negeri 8 Palopo menyelesaikan seluruh rangkaian ujian. (Nun)

ADVERTISEMENT