Kepercayaan Masyarakat kepada Polisi Menurun, Begini Penjelasan Kapolres Luwu

56
Kapolres Luwu, AKBP Arisandi.
ADVERTISEMENT

BELOPA – Kapolres Luwu, AKBP Arisandi sebut tingkat kepercayaan masyarakat kepada insitusi kepolisian saat ini sedang menurun. Hal tersebut Dia ungkap saat dirinya memimpin apel pagi di Halaman Mapolres Luwu, Jalan Merdeka Selatan, No 3 Belopa, Kabupaten Luwu, Senin (22/8/2022).

“Kepercayaan masyarakat kepada Polri menurun. Dan saya meminta seluruh jajaran Polres Luwu untuk memiliki komitmen yang sejalan dan selaras guna menjaga marwah dari institusi Polri,” jelas Arisandi saat pimpin upacara apel pagi.

ADVERTISEMENT

Arisandi meminta, jajarannya membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. Polres Luwu, kata Dia, memiliki komitmen sejalan dan selaras guna menjaga marwah institusi Polri menjadi lebih baik serta mendapat kepercayaan dari publik.

“Sekali lagi saya tanya kepada rekan-rekan, yang tidak sanggup laksanakan tugas angkat tangan atau ada mau minta pindah fungsi lain,” tegas Arisandi.

Polisi menjadi garda terdepan mengayomi masyarakat. Arisandi, juga tak segan bakal menindak tegas jika oknum kepolisian sendiri bersikap tidak profesional menegakkan hukum masalah kepada masyarakat. (Rls/Mat) 

ADVERTISEMENT