Kepsek Baru SMPN 8 Palopo Ingin Tingkatkan Inovasi dan Kreatifitas

203
Palopo — Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Palopo saat ini dipimpin oleh Drs. Imran setelah beberapa waktu lalu, dilakukan rotasi oleh walikota Palopo HM Judas Amir di lingkup pemerintahan kota Palopo.

Sebelum dirotasi ke SMPN 8 Palopo, Imran menjabat sebagai Kepala SMPN 2 Palopo, dan saat ini menggantikan H. Basri yang juga dirotasi ke SMP lain dengan jabatan yang sama.

Ditemui di ruang kerjanya, Imran membeberkan rencana kerja yang akan terus mengupayakan kebaikan buat sekolah baru yang dipimpinnya.

“Saya hanya akan melanjutkan program dari kepala sekolah yang lama, tentunya akan terus berupaya untuk kebaikan dan kemajuan sekolah ini,” katanya, Sabtu (30/11/2019).

Menurut Imran, semua membutuhkan progres untuk lebih memajukan SMPN 8, sebagai penghuni dari sekolah ini, kita harus punya dinamika, untuk membentuk power yang lebih bagus lagi.

” Dalam hidup itu kita harus punya dinamika, karena ketika kita tidak punya dinamika, maka kita tidak punya power, kalau hari ini sama dengan yang kemarin sama saja tidak ada kemajuan,” pungkasnya.

Sebagai Kepala Sekolah yang baru di SMPN 8 Palopo, Imran akan terus mengupayakan untuk meningkatkan kualitas para pendidik, dan akan terus berinovasi serta meningkatkan kreatifitas para pendidik dan anak didiknya di SMPN 8 Palopo. (fit)