Kepsek Lantikan Pengurus Osis SMP 9 Palopo

905

PALOPO – Baru baru ini, SMP Negeri 9 Palopo melantikan pengurus OSIS untuk masa bakti 2018/2019. Pelantikan tersebut diadakan pada saat upacara bendera senin kemarin. Pengurus OSIS tampak berbaris di lapangan untuk mengikuti upacara pelantikan. Tidak hanya pengurus OSIS, pengurus PMR juga ikut dalam upacara pelantikan.

Iding Nangke, Kepala Sekolah SMPN 9 Palopo yang melantik kedua organisasi tersebut. Dia mengatakan pengurus OSIS dan PMR dilantik secara bersamaan dengan harapan setiap organisasi atau ekstrakurikuler sekolah membangun komunikasi yang baik demi terciptanya lingkungan sekolah yang nyaman dan lebih baik.

“Kemarin kami adakan pelantikan Pengurus OSIS & PMR SMPN 9 Palopo, masa bakti 2018-2019 secara bersamaan di waktu upacara, semoga kedepan sekolah ini lebih baik lagi, harapan kami,” katanya, Rabu (24/10) pagi.

Pengurus OSIS sendiri dilantik setelah ditetapkannya surat keputusan Kepala Sekolah SMPN 8 Palopo yang memuat struktur kepengurusan mulai dari pengurus inti hingga kepala bidang. Isra Fauzan dan Elfarga, keduanya merypakan siswa kelas 8, adalah pasangan terpilih yang menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS tahun ini. (apl/liq)