Kepsek SMPN 4 Palopo Ajak Siswa Jaga Kebersihan

693
ADVERTISEMENT

PALOPO – Kepala SMPN 4 Palopo, Thamrin Risa mengajak para siswa untuk menjaga kebersihan di sekolah, termasuk di lingkungan tempat tinggalnya.

Hal ini disampaikan Thamrin Risa usai penyerahan hadiah lomba kebersihan dan Porseni tingkat kelas di SMPN 4 Palopo, Senin (14/1/2019).

ADVERTISEMENT

“Menjaga kebersihan bukan hanya saat lomba, tetapi dilakukan setiap hari baik di sekolah maupun di rumah,” pesan Thamrin.

Wakil kepala sekolah SMPN 4 Palopo, Hartati juga ikut berpesan kepada siswa-siswanya untuk ikut menjaga kebersihan. “Kebersihan sekolah adalah tanggung jawab siswa, dan semoga kedepannya bisa lebih termotivasi untuk menjaga kebersihan,” ucap Hartati.

ADVERTISEMENT

Hadiah yang diberikan untuk juara lomba kebersihan dan Porseni berupa piala dan uang pembinaan bagi juara umum. Penyerahan hadiah lomba porseni dan lomba kebersihan sekolah dilaksanakan usai upacara bendera. Ada 9 kelas jadi juara lomba kebersihan.

“Semoga kelas yang belum mendapatkan juara bisa berkecil hati, dan semoga kedepannya bisa lebih semangat untuk membenahi kelasnya masing-masing,” ujar Hartati.

ADVERTISEMENT

Dia juga menjelaskan kelas yang juara umum di lomba Porseni, yaitu kelas 9c. Wali kelas mereka ialah Maryam. Mereka mendapatkan piala penghargaan dari kepala sekolah yang menyerahkan hadiah tersebut ke siswanya. (ren/liq)

ADVERTISEMENT