Kereen! Ponakan Syahrul Yasin Limpo Kenakan Baju Kulit Kayu Rampi untuk Foto Prewed

618

Luwu Utara — Bagi kaum millenial, momen prewedding adalah paling ditunggu. Selain dijadikan sebagai pernak pernik pernikahan, juga bisa dijadikan sebagai momen keabadian bagi sepasang manusia yang akan menikah. Tak terkecuali, Andi Tenri Gusti Harnum Utari Natassa.

Menariknya, Putri Pariwisata 2011 yang juga runner up Putri Indonesia Pariwisata 2011 ini mengenakan baju kulit kayu dari Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara pada momen prewedding-nya. Tampak sangat indah saat ponakan Syahrul Yasin Limpo ini mengenakannya.

Hal ini diungkap Putri Pariwisata 2017 asal Luwu Utara, Tita Kamila, Minggu (23/2/2020), di akun facebook pribadinya. “Baju kulit kayu dari Rampi, Luwu Utara, digunakan kak Andi Natassa (mantan Puteri Indonesia Pariwisata) untuk foto prewed,” begitu Tita Kamila menulisnya.

Tita menceritakan, menjelang pernikahan putri Dewi Yasin Limpo ini, ia ditelpon Natassa untuk dicarikan baju prewedding. “Waktu itu ditelpon sama kak Caca (Andi Natassa) minta dicarikan baju. Pas saya tanya untuk apa? Katanya dia mau gunakan untuk foto Prewed,” jelas Tita.

Ia pun merasa bangga karena salah satu kearifan lokal Kabupaten Luwu Utara ini diperkenalkan oleh orang dari daerah lain. “Orang lain aja bangga menggunakan dan memperkenalkan kearifan lokal kita. So proud,” tutup Tita di akun facebook pribadinya. (LH)