Kerjasama dengan BTP, Yukk Ikuti Kuis Berhadiah SeruYA TV, Ini Caranya …

162
Koran SeruYA bakal menggelar kuis berhadiah menarik untuk menyambut HUT ke-7. Kuis ini hasil kerjasama dengan pengusaha sukses asal Palopo, Bangun Tangke Padang (BTP). (Foto : Andri Sudirman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ada kabar gembira bagi pembaca Koran SeruYA dan SeruYA TV. Dalam rangka HUT ke-7 tahun, Koran SeruYA bakal menggelar kuis dengan berhadiah menarik bagi seluruh pembaca Koran SeruYA. Kuis ini hasil kerjasama Koran SeruYA dengan pengusaha sukses asal Kota Palopo yang malang melintang di Jakarta, Bangun Tangke Padang (BTP).

BTP ini juga pemerhati sosial kemasyarakatan dan pembagunan Kota Palopo. Kuis ini akan ditayangkan melalui Fanpage Facebook Koran SeruYA. Cara untuk mengikutinya cukup mudah. Pembaca yang budiman harus mengikuti fanpage Koran SeruYA.

Selain itu, saat kuis ini ditayangkan, penonton harus membagikan siaran SeruYA TV ke tiga grup di media sosial Facebook. Dalam siaran itu, presenter SeruYA TV bakal memberikan pertanyaan kepada penonton.

“Walaupun jawaban pemirsa benar, tapi tidak memenuhi persyaratan, jawaban itu kami anggap tidak sah. Pertanyaan ini diambil dari berita yang ada di website Koran SeruYA dan video yang ditayangkan di SeruYA TV dan lebih banyak pertanyaan mengenai BTP,” ungkap penanggungjawab kuis, Andri Sudirman.

ADVERTISEMENT

“Untuk kapan dimulainya kuis ini, akan kami umumkan di siaran SeruYA TV. Jadi, silahkan nonton program SeruYA TV di Fanpage Facebook. Pokoknya hadiahnya cukup menarik,” sambungnya. (pra)

ADVERTISEMENT