Kerjasama dengan TNI, Ratusan Siswa SMAN 3 Palopo Divaksin

105
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ratusan Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Palopo, menerima vaksin Covid-19 dosis pertama, Rabu (29/9/2021). Vaksinasi yang dilaksanakan petugas Kodim 1403 Palopo itu berlangsung di Sekolah. Tentunya dengan Protkes yang ketat.

Jasman, Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMAN 3 Palopo, mengatakan dalam hal ini pelaksana dan penyedia vaksin adalah pihak dari Kodim 1403 Palopo. “Ada 400 vaksin yang disediakan oleh pihak Kodim 1403 Palopo Hari ini, mereka juga sebagai pelaksana vaksinasi kali ini,” ujar Jasman.

“Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi ini kekebalan tubuh siswa semakin meningkat, dan Pembelajaran tatap muka terbatas (PTM) bisa segara kita mulai,” lanjutnya.

Sementara itu Yusril, salah satu siswa di SMA 3 Palopo sangat bersyusukur dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi yang diberikan secara gratis di sekolanya itu. Dia juga mengaku tidak merasakan gejala apa-apa setelah dirinya divaksin. “Biasa-biasa ji, semoga cepatki tatap muka,” jawab Yusril saat ditanya usai melakukan vaksinasi. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT