Kerukunan Keluarga Luwu Utara di Morowali Bantu Korban Banjir Bantaran Sungai Masamba

101
ADVERTISEMENT
KORANSERUYA–Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima bantuan logistik dari Kerukunan Keluarga Luwu Utara Kabupaten Morowali, Rabu (20/5) pagi.
Bantuan tersebut ditujukan untuk warga yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Masamba yang terjadi pada Kamis (14/5) malam lalu.
“Atas nama pribadi maupun kedinasan, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat kita di perantauan yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Luwu Utara di Kabupaten Morowali. Meski mereka jauh, namun tidak menutup mata dengan apa yang menimpa masyarakat di Kecamatan Masamba,” tutur Bupati Indah didampingi Kalaksa BPBD, Muslim Muchtar saat menerima bantuan di Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara.
Setelah menerima bantuan logistik yang diantar langsung oleh pengurus KKL tersebut, Bupati Indah langsung menyerahkan kepada Camat Masamba, Adjie Sapoetra untuk kemudian disalurkan kepada warga yang terdampak, baik di daerah hulu hingga daerah hilir di Kecamatan Malangke.
Sementara perwakilan KKL Morowali menuturkan, begitu melihat dan membaca kabar banjir bandang yang terjadi Kamis lalu, pihaknya langsung tergerak untuk mengumpulkan donasi sebagai bentuk kepedulian.
Adapun bantuan logistik yang diserahkan hari ini terdiri dari: Beras 82 sak, mie instan 40 karton, minyak goreng 25 karton, sabun mandi 1 karton, sabun cuci 2 karton, susu kental manis 1 karton, gula 1 karton, pepsodent 2 pak, dan shampo 2 lusin. (*/bayu)

ADVERTISEMENT