Kesal Dicemooh, Pemuda Ini Tikam IRT di Tolangi Sukamaju Lutra

201
ADVERTISEMENT

Luwu Utara— Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial ID (50) warga Dusun Tolangi, Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, menjadi korban penganiayaan hingga meregang nyawa, Kamis (05/11/2020).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang, lalu pelaku mengambil pisau di dapur kemudian menuju ke kamar korban yang sementara rebahan di tempat tidur dan langsung menikam korban pada bagian leher sebanyak 1 (satu) kali lalu pelaku lari meninggalkan rumah korban dan langsung bersembunyi.

ADVERTISEMENT

Karena pendarahan akibat tikaman pelaku, korban sempat dibawah ke Rumah sakit Hikmah Masamba, namun nyawanya tidak bisa tertolong dan meninggal dunia.

Kapolsek Sukamaju Ipda Aswar, yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, bahkan kata Aswar, setelah mengetahui kejadian penikaman itu, selanjutnya Personel gabungan dari Polres dan personel Polsek Sukamaju langsung bergegas terjun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

ADVERTISEMENT

Hanya butuh waktu beberapa saat setelah melakukan interogasi dan penyelidikan, alhasil tim gabungan berhasil mengamankan terduga pelaku yakni AA (25) dari tempat persembunyiannya yang tidak terlalu jauh dari TKP di salah satu rumah warga.

“Dari penyelidikan awal, pelaku menikam korban lantaran pelaku marah dan tersinggung kepada korban karena korban selalu mengata-ngatai pelaku bahwa pelaku tidak mempunyai pekerjaan dan mantan Narapidana sehingga melakukan penikaman terhadap korban,” kata Kapolsek.

ADVERTISEMENT

Setelah dilakukan interogasi lanjut Kapolsek, antara korban dan pelaku tidak memiliki hubungan, baik hubungan keluarga, namun rumah yang ditempati pelaku dengan korban berdekatan alias tetangga.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Luwu Utara guna proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Laporan: Bayu Segara

ADVERTISEMENT