Ketua Asosiasi Pengusaha Sapi Palopo Siap Maju di Muscab Hipmi

1084
ADVERTISEMENT

PALOPO — Satu per satu kandidat ketua Himpuan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Palopo bermunculan.

Yang terbaru adalah Ketua Asosiasi Pengusaha Sapi Palopo, Abdul Salam menyatakan siap memperebutkan kursi ketua Hipmi pada muscab yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Dengan ucapan Bismillah, saya nyatakan akan ikut bertarung,” kata Komisaris Utama PT Rosita Utama Jaya yang bergerak di bidang properti itu Kamis (14/2/2019).

Abdul Salam yang juga caleg Partai NasDem dapil 3 Palopo itu mengaku siap memajukan Hipmi jika diberi amanah.

ADVERTISEMENT

“Hipmi akan bersinergi dengan pemerintah memajukan ekonomi di Palopo. Kita ajak pemuda untuk bisa mandiri melalui usaha di berbagai bidang,” katanya.

Tidak hanya itu, Direktur Utama UD Arkam Jaya yang bergerak di Bidang Perdagangan dan Pelayanan Jasa ini bertekad untuk menumbuhkan klaster pengusaha menengah baru yang benilai tambah, bersinergi dan bermartabat.

ADVERTISEMENT

“Kader HIPMI nantinya akan kita bekali sehingga menjadi pengusaha matang dan tangguh. Pengusaha yang naik kelas dari pengusaha kecil menjadi menengah. Kalau perlu dari pengusaha lokal menjadi nasional,” tandasnya.

Sebelumnya, ada beberapa nama yang siap bertarung di muscab Hipmi. Mereka adalah Steven Hamdani, Muh Tazar, Putri Dakka hingga Saiful Salman. (asm)

ADVERTISEMENT