Ketua BPD Desa Tobia Ditemukan Mengapung di Laut, Keluar Darah dari Hidungnya

4738

Luwu– Basri (48), ketua BPD Desa Tobia, Ponrang, Kabupaten Luwu, ditemukan mengambang di laut, tidak jauh di pematang empang desa Tobia, Selasa (19/11).

Awalnya, Senin (18/11), sekira jam 13.00 Wita, korban turun ke laut seorang diri untuk memancing ikan.

Sekitar jam 05.30 Wita istri korban menghubungi warga, Patarai yang juga  nelayan dan memintanya untuk pergi mencari korban, karena semenjak pergi hingga sore, korban belum juga kembali dari laut, karena biasanya, korban pulang sekitar jam 00.00 Wita.

Patarai yang ditugasi, akhirnya melihat mayat korban terapung tidak jauh dari pematang empang.

Ia pun langsung turun dan mengangkat kepala korban yang terkena ombak sambil berteriak minta tolong dan tidak lama kemudian Darlis dan Hasan datang membantu Patarai dan kemudian membawa mayat korban ke rumahnya.

” saya melihat mayat almarhum tidak jauh dari pematang empang, tidak jauh dari tempat saya berdiri untuk mencari dia,” kata Patarai.

Almarhum ditemukan dalam keadaan tidak menggunakan baju dan celana kecuali celana dalam dan dalam keadaan terapung diatas air.

Perahu almarhum ditemukan kurang lebih 2 Km dari pinggir pantai.

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Padang Sappa dan divisum.

Selain luka lecet di daun telinga kanannya, pada hidung korban juga keluar darah. Korban juga punya riwayat mengidap penyakit gula.

Hanya  saja pihak keluarga korban tidak menginginkan korban untuk diautopsi.(fit)