Ketua KNPI Palopo Minta Kapolres Baru Bangun Sinergitas dengan Semua Stakeholder

201
Ketua KNPI Palopo, Umar
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pucuk pimpinan Polres Palopo resmi berganti. Jabatan Kapolres Palopo kini dijabat AKBP Alfian Nurnas menggantikan AKBP Ardiansyah. Lepas sambut pejabat baru dan lama Kapolres Palopo berlangsung di Mapolres Palopo, Kamis (28/11/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Ketua KNPI Palopo, Umar berharap agar Kapolres Palopo yang baru bisa membangun sinergitas dan kebersamaan dengan lintas tokoh yang ada di Kota Palopo, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan semua stakeholder strategis lainnya. Sebab, dengan bersinergi, Kota Palopo akan semakin kondusif dari segi keamanan.

ADVERTISEMENT

“Saya yakin, Bapak Kapolres akan berhasil membawa Polres Palopo semakin baik kedepan dengan bersinergi semua pihak. Kita dukung dan doakan bersama agar berbagai persoalan yang kerap meresahkan masyarakat segera terselesaikan, dan penegakan hukum berjalan baik di Kota Palopo,” kata Umar dalam rilisnya diterima KORAN SERUYA.

“Kita juga berharap kepada semua lapisan masyarakat agar dapat mendukung kebijakan-kebijakan strategis yang diambil oleh Bapak Kapolres Kota Palopo yang baru dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas,” lanjut Umar.

ADVERTISEMENT

Untuk itu, Umar mengatakan, jajaran KNPI kota Palopo mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja untuk AKBP Alfian. “Kami juga berterimakasih serta apresiasi kepada AKBP Ardiansyah atas pengabdiannya selama ini telah menjaga keamanan Palopo,” kata Ketua KNPI Palopo, Umar. (iys)

ADVERTISEMENT