Ketua KNPI Sulsel Harap Kanita Diundang di Pelantikan DPD KNPI Makassar, Arham Basmin : Orang Bugis Makassar Selalu Memperbaiki Apa yang Tidak Baik

268
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — DPD KNPI Kota Makassar di bawah kepemimpinan Hasrul Kaharuddin dalam waktu dekat segera melaksanakan pelantikan. Hal ini terlihat makin ramainya meme ucapan selamat atas Pelantikan DPD KNPI Kota Makassar di beberapa media sosial termasuk ucapan dari Walikota Makassar, M Ramdhan Pomanto.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut Ketua DPD KNPI Sulsel, Arham Basmin Mattayang menyatakan sudah mendapatkan konformasi dari ketua Komisi Organisasi KNPI Sulsel, Imran Yusuf dan telepon dari Arul selaku ketua DPD KNPI Kota Makassar terkait kegiatan pelantikan tersebut.

Arham mengatakan bahwa dirinya berharap Arul juga mengundang saudari Nurkanita Kahfi untuk hadir pada Pelantikannya.

“Saya harap bung Arul dan panitia pelantikan juga mengundang Kanita untuk hadir. Kanita itu saudara kita, kita butuh kesadaran kolektif untuk bersatu sebagai pemuda sulsel. Berhenti memelihara ego, kita ini orang bugis makassar orang yang selalu memperbaiki apa yang tidak baik, bukan justru merusak apa yang sudah baik,” kata Arham.

ADVERTISEMENT

“Situasi sosial politik ekonomi di republik sedang carut marut, kita semua harus bersatu bersama dengan pemerintah membenahi masalah yang ada di tengah tengah masyarakat sulsel,” pungkasnya. (rls)

ADVERTISEMENT