Ketua Komite SMAN 5 Luwu, Sekcam Bajo Barat Ganti Anggota DPRD Sulsel

939
ADVERTISEMENT

BELOPA — UPT SMAN 5 Luwu, menggelar rapat pembubaran komite sekolah periode 2018, Rabu (24/10/2018). Rapat tersebut juga menunjuk Ketua Komite SMAN 5 Luwu periode 2019/2021. Ketua Komite lama dijabat oleh anggota DPRD Sulsel, Husmaruddin. Dia digantikan oleh Sekcam Bajo Barat, Massinring sebagai Ketua, Syarifuddin sebagai Sekretaris dan Bendahara, Nurwahida Nurdin.

Husmaruddin menyampaikan permohonan maaf kepada SMAN 5 Luwu dan seluruh orang tua siswa apabilan selama ini kinerjanya kurang maksimal sebagai Ketua Komite. ” Jika ada yang kurang maksimal, semoga kedepan komite diberikan peran yang baik untuk bekerjasama antara orang tua dan guru. Semoga apa yang dilakukan baik komite, kepsek dan dewan guru semoga terbentuk pengurus yang baru yang lebih baik”, jelas legislator asal PAN itu.

ADVERTISEMENT

Kepala SMAN 5 Luwu, Litak Marimbun mengungkapkan, Komite Sekolah selama ini aktif dalam pengembangan sekolah. Secara bertahap, pembangunan di sekolah sudah rampung. Dia juga mengungkap, berkat usaha pihak sekolah meminta bantuan ke Jakarta, perpustakaan sudah siap digunakan. (ama)

ADVERTISEMENT