Ketua Partai Nasdem Luwu Utara Kunjungi Penyintas Banjir di Radda

64
Ketua Nasdem Lutra kunjungi korban banjir. (Foto : Bayu Seruya)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu utara Putri Dakka, mengunjungi Ansar (38) di dusun petambua Desa Radda Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Jumat (3/12/21).

Ansar merupakan korban banjir bandang Lutra tahun lalu. Bahkan dalam musibah itu rumahnya hilang disapu Banjir. Saat ini dirinya juga sedang sakit-sakitan. beruntung ada keluarga yang bersedia merawat Ansar.

Bersama pengurus dan Anggota Partai Nasdem Lutra, Putriana Hamda Dakka menyerahkan bantuan beras dan uang tunai sebagai biaya pengobatan Ansar

“Kami prihatin atas kondisi yang dialami bapak Ansar, Semoga bantuan ini bermanfaat untuk saudara kita Ansar,” Ungkap Putri Dakka sapaan akrabnya.

ADVERTISEMENT

Setelah memberi bantuan kepada Ansar, Putri Dakka melanjutkan dengan keliling komplek Hunian sementara (Huntara) di Panampung untuk memberi beras bagi Penyintas Banjir bandang tahun lalu.

“ini adalah awal, insya Allah saya dan rekan-rekan dari Partai Nasdem akan kembali lagi untuk berbagi dengan saudara-saudara kita para korban Banjir,” pungkasnya. (byu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT