Ketua PC WPP Kota Palopo Dilantik, Darmawati Siap Kolaborasi dan Memajukan Organisasi

380
Ketua PC WPP Kota Palopo Dilantik, Darmawati (kedua dari kiri) berfoto bersama Ketua PPP Palopo, Syamsuddin Karim Dg Sibali dan Ketua PW WPP Sulsel A. Nurhidayati Zainuddin, serta Asisten I Bagian Pemerintahan Kota Palopo Drs. Burhan Nurdin

PALOPO–Sebanyak 30 orang Dewan Pimpinan Cabang Wanita Persatuan Pembangunan (DPC WPP) kota Palopo dilantik sebagai Pengurus periode 2019-2024, yang digelar di Aula Hotel Kamanre, Sabtu (1/2/2020).

Hadir dalam acara pelantikan ini Asisten I Bagian Pemerintahan Kota Palopo Drs. Burhan Nurdin M.Si mewakili Walikota Palopo, Ketua DPC PPP Kota Palopo, H. Syamsuddin Karim, Ketua PW WPP Sulsel A. Nurhidayati Zainuddin, seluruh anggota WPP dan tamu undangan lainnya.

Darmawati Lukman Sabila S. Km., MM selaku ketua DPC WPP Kota Palopo sekaligus anggota DPRD Kota Palopo dalam sambutannya menyampaikan jika dirinya akan melakukan kolaborasi, bekerjasama yang baik dengan semua pengurus DPC WPP terkait program kerja yang akan direncanakan dan dilaksanakan ke depan .

“Sebagai ketua baru saya berharap agar semua unsur yang terlibat dapat tetap saling membantu dan berkolaborasi dalam menjalankan program yang telah direncanakan demi kemajuan organisasi kita ke depannya, dan kami harapkan DPW WPP Sulawesi Selatan juga agar tetap memantau DPC WPP Palopo selama 5 tahun ke depan,” ujar Darmawati.

Sementara itu, Walikota Palopo yang diwakili Asisten I menyampaikan selamat kepada ketua DPC WPP Kota Palopo yang baru dilantik. Ia berharap, Darmawati Lukman Sabila dapat menjalankan amanah dalam mengemban tugas tanggung jawab yang diberikan organisasi kaum muslimah itu.

Lebih lanjut dia menambahkan, sesuai dengan 3P yakni pengajian, pengembangan dan penghijauan yang akan dikembangkan oleh ketua DPW WPP. salah satu cara penghijauan yang dapat dilakukan yakni dengan memanfaatkan pekarangan rumah yang ada agar bisa bermanfaat untuk kehidupan sehari hari. “Jadilah wanita wanita pionir di manapun berada, dan bermanfaat untuk masyarakat luas,” ajaknya.

Burhan Nurdin berharap, kiranya DPC WPP dapat bekerja iklas, cerdas dan setiap apa yang dilakukan bisa memberi manfaat untuk seluruh masyarakat di Kota Palopo, tuntasnya. (jun)