Ketua PDI Perjuangan Kota Palopo Terima Vaksin Kedua, Begini Reaksinya Usai Disuntik

52
ADVERTISEMENT

PALOPO–Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Palopo Alfri Jamil melakukan vaksinasi tahap kedua, Rabu 31 Maret 2021.

Mantan legislator di DPRD Palopo itu menerima vaksin kedua di Puskesmas di BTN Pepabri (Buntu Datu) sekira pukul 10.00 Wita.

ADVERTISEMENT

Kepada Koran Seruya usai divaksin, Alfri mengaku semakin fit dan bugar. Sama sekali ia tak merasakan keluhan apapun, selain agak mengantuk semata.

“Alhamdulillah. Saya rasa sekarang lebih yakin dan percaya diri saja, badan tambah fit dan bugar. Memang vaksin bukan jaminan kita tidak akan terkena penyakit atau covid-19, untuk itu saya mengimbau bagi yang belum divaksin agar jangan takut dan termakan isu hoaks yang seolah menakut-nakuti, aman kok, tidak ada efek sampingnya,” katanya.

ADVERTISEMENT

Ia menambahkan, dirinya mendukung program pemerintah agar Indonesia segera bangkit dari pandemi, supaya perekonomian masyarakat juga lekas pulih.

“Kita harus mendukung program Pemerintah Pusat agar supaya pandemi cepat berlalu dan perekonomian kita, khususnya di kota Palopo ini bisa lekas pulih, sehingga aktivitas masyarakat kembali normal lagi,” pungkasnya.

(*)

ADVERTISEMENT