Ketua Prodi Akutansi UM Palopo Ikuti Certified Fundamental Tax

69
Ketua Program Studi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Palopo, Halim Usman, SE, M Si, CSRS, CSRA Kembali sukses mengikuti Certified Fundamental Tax. (Foto : Dok. Universitas Muhammadiyah Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ketua Program Studi Akuntansi Universitas Muhammadiyah (UM) Palopo, Halim Usman, SE, M Si, CSRS, CSRA Kembali sukses mengikuti Certified Fundamental Tax. Fundamental Tax, merupakan kegiatan yang diadakan oleh Lembaga AR Learning Center, Senin (30/01/2022).

“Kegiatan sertifikasi di bidang perpajakan ini merupakan Angkatan VI. Kegiatan ini diikuti puluhan peserta yang berasal dari Sabang sampai Merauke, yang dilakukan menggunakan aplikasi WhatsApp Group dan Zooom Meeting,” Ungkap Halim.

“Sertifikasi ini dihadiri peserta dari berbagai latar belakang seperti Dosen, praktisi pajak, praktisi keuangan, Advokat/Pengacara hingga Pegawai BUMN,” tambahnya.

Tak hanya itu Halim, juga menyebut Pemateri sertifikasi ini diampu Coach Dr. Dadang Suhardi SE MM selaku Master Trainer of AR Learning Center yang juga Dosen Universitas Kuningan Jawa Barat, serta salah satu Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta (YPPN).

ADVERTISEMENT

“Coach Dadang demikian Pemateri dalam kegiatan tersebut disapa, menyampaikan dengan lugas dan jelas diantaranya yang ia jelaskan tentang dasar-dasar perpajakan,” ungkapnya.

“Kalau mau dapatkan sertifikasi dengan biaya yang terjangkau, mari ikut di kegiatan-kegiatan sertifikasi yang dilaksanakan oleh AR Learning Center, Lembaga Sertifikasi yang harga terjangkau dan bukan hanya murah tapi berkualitas tentunya,” tutup Halim. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT