Ketua PTMSI Palopo ingin Pengurusnya Lebih Aktif dan Cetak Prestasi

251
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Palopo, Taufiq Bahuddin mendorong pengurusnya yang baru saja dikukuhkan untuk lebih aktif demi kemajuan olahraga tenis meja di kota Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Hal itu ia sampaikan pada rapat konsolidasi pengurus PTMSI kota Palopo periode 2019-2023.

Taufik menitikberatkan pekerjaan pada beberapa hal, diantaranya pembenahan sekretariat, pemusatan latihan dan rekrutmen atlit usia dini dan usia produktif.

Taufik juga mengharapkan kepada jajarannya agar lebih intens komunikasi demi kemajuan PTMSI kota Palopo yang boleh dikatakan stagnan dalam beberapa tahun terakhir.

ADVERTISEMENT

“Salah satu perhatian yang tak kalah pentingnya adalah bagaimana kita bersama memikirkan penambahan aset kita, utamanya tenis meja sebagai sarana utama dalam pembinaan dan pelatihan atlet PTMSI, kita akan usahakan penambahan aset baik alat perlengkapan maupun SDMnya,,” tegas Taufiq.

Di sela sela rapat koordinasi, ketua umum KONI Palopo, Hairul Salim yang diundang untuk menghadiri rapat perdana PTMSI Kota Palopo menyampaikan pesan agar ked pengurus PTMSI lebih aktif lagi sehingga bisa berkonstribusi pada peningkatan prestasi olahraga di kota Palopo.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Kita harus lebih baik dari kemarin,” pesan Ellunk sapaan akrabnya.

Sekedar diketahui bahwa pada Porda 2018 lalu, tenis meja tidak ikut karena tidak mampu meraih kuota pada Praporda yang dilaksanakan di kabupaten Luwu. (Rls)

ADVERTISEMENT