Ketua Tim Pemenangan AKAS Menangis Haru Saat Ceritakan Perjuangan Berat Arsyad di Pilkada Lutra

1727
ADVERTISEMENT

BAEBUNTA–Perjuangan menuju kemenangan belum tertutup bagi Paslon AKAS. Duet Arsyad Kasmar-Andi Sukma hingga saat ini belum merasa kalah karena perjuangan belum benar-benar berakhir.

Demikian disampaikan M Rajab Ketua Tim pemenangan AKAS saat menyampaikan pidato resmi pertamanya, Rabu malam (9/12) usai pencoblosan dan tahapan penghitungan suara yang menjadi tahapan pamungkas di perhelatan Pilkada yang cukup melelahkan ini.

ADVERTISEMENT

M Rajab bahkan sempat menangis haru saat mencoba memberi semangat kepada seluruh tim dan hampir seribuan massa simpatisan militan AKAS, di halaman kantor DPD Gerindra Luwu Utara itu.

“Mewakili Pak Arsyad dan Andi Sukma kami mengucapkan terima kasih banyak atas kesetiaan dan dukungan kita semua yang hadir dan masih bertahan di tempat ini hingga pada malam hari untuk kita mengawal Kandidat kita berjuang meraih kemenangan, dengan perjalanan yang begitu berat, penuh liku dan badai,” ucap Rajab.

ADVERTISEMENT

Mantan legislator Sulsel itu juga mengatakan, penginputan data dan proses rekapitulasi suara di internal Tim AKAS masih akan terus dilanjutkan, dan dalam tahap pengumpulan C1 dari berbagai tingkatan.

“Proses rekapitulasi di internal kami lanjutkan, perjuangan belum usai, kita masih tunggu semua C1 yang hingga malam ini baru terkumpul sekitar 12 persen,” pungkas dia.

“Mari kita kawal bersama proses ini, jika ada pihak yang berusaha mengubah suara rakyat, maka dia akan berhadapan dengan AKAS dan rakyat,”  tegasnya.

(iys)

ADVERTISEMENT