KHUSUS DEWASA! Wanita Ini Ternyata Pemilik Payudara Terbesar di Dunia, Intip Foto-Fotonya di SINI Bikin Geleng Kepala

4583
Foto Anastasiya Berthier. Dok: instagram.com/artdikaya_

KORANSERUYA.COM–Memiliki payudara besar menjadi impian beberapa perempuan untuk menunjang penampilannya agar terlihat cantik dan juga seksi. Walaupun begitu, memiliki payudara besar tidak selalu membawa kebahagiaan, karena memiliki payudara besar membuat para perempuan mengalami kesulitan tidur bahkan mudah letih. Biasanya, ukuran payudara besar yang menjadi idaman adalah ukuran cup C ataupun D, namun bagaimana jika berukuran KK?

Dilansir KORAN SERUYA dari kumparan.com, Anastasiya Berthier adalah salah satu perempuan yang memiliki ukuran cup KK, lebih tepatnya adalah 34 KK. Anastasiya yang mengawali kariernya sebagai fotografer di Rusia ini pada awalnya merasa benci dengan ukuran payudaranya yang tidak biasa. Dia merasa bahwa ukuran payudaranya yang besar membuatnya kesulitan untuk menjalani aktivitas secara normal. Bahkan, disebut-sebut dia salah satu perempuan pemilik payudara terbesar di dunia.

“Pada saat aku berusia 15 tahun, ukuran payudaraku sudah mencapai ukuran cup D. Semakin bertambahnya usia, ukuran payudaraku semakin besar dan besar. Aku terlalu malu dengan ukuran payudaraku saat itu dan sering merasa kesulitan karena tidak semua toko memiliki pakaian dalam yang cukup untukku,” cerita
Anastasiya mengaku bahwa ia merasa kesulitan untuk mencari pakaian yang pas untuk digunakan olehnya, tidak sampai di situ, Anastasiya pun sering kali mengalami sakit punggung yang amat buruk. Saat tidur pun Anastasiya tidak bisa tidur nyenyak, hanya bisa tidur secara terlentang karena ukuran payudaranya yang besar itu.

Berbagai permasalahan yang ditimbulkan akibat ukuran payudaranya yang besar membuatnya sempat berpikir untuk melakukan operasi agar payudaranya diangkat. Tetapi Anastasiya kini merasa bersyukur dengan tubuhnya yang membuatnya semakin terkenal di dunia maya dan mendapatkan keuntungan dari ketenaran tersebut.

 

“Semakin dewasa aku mulai menerima bagaimana tubuhku diciptakan, aku bersyukur dengan tubuhku yang sekarang membawa keberuntungan untukku,” lanjut Anastasiya.

Saat ini Anastasiya menjadi terkenal tidak hanya menjadi seorang fotografer, dia pun juga menjadi model. Akun Instagramnya diikuti oleh 515 ribu pengikut yang begitu mencintai tubuhnya.

“Para pengikutku di Instagram membuatku semakin percaya diri karena mereka selalu meninggalkan banyak komentar pujian untuk tubuhku,” katanya.
Akun Instagram Anastasiya Berthier saat ini diisi oleh berbagai macam foto-foto hasil pemotretan yang dilakukannya. Semakin hari Anastasiya semakin mencintai tubuhnya dan percaya diri melakukan berbagai pemotretan.

Percaya diri serta mencintai tubuh memang harus dimulai dari diri sendiri seperti yang dilakukan Anastasiya agar membawa peruntungan, apakah kamu juga mencintai tubuhmu? (*/tari)