KKL dan Alumni IPMIL Raya Dirikan Posko Induk, Baharman: Korban Banjir Lutra Tidak Akan Dipersulit

447
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) Raya dan Alumni Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (Ipmil) Raya ikut berpartisipasi dan menunjukkan kepedulian atas musibah banjir bandang Luwu Utara.

Tak tanggung-tanggung, dua posko induk didirikan, masing-masing di kecamatan Masamba dan di desa Radda, kecamatan Baebunta.

ADVERTISEMENT

Baharman Supri, koordinator bantuan dan posko induk menyampaikan KKL Raya dan alumni Ipmil Raya mendirikan dua posko untuk membantu pemerintah dan masyarakat korban bencana dalam menyalurkan kebutuhan dalam masa tanggap darurat.

Selain bahan makanan, juga menyediakan air bersih dari mobil tangki milik PDAM. Terlebih lagi mesin Genset sebagai alat membantu penerangan di tempat pengungsian dan rumah warga.

ADVERTISEMENT

Legislator Golkar itu menegaskan, masyarakat setempat yang membutuhkan bantuan dapat memanfaatkan fasilitas tersebut tanpa dipersulit dengan persyaratan yang terlalu birokratis.

“Kita buat sederhana, tak ingin menyusahkan warga yang sudah susah dan hidup memprihatinkan, silakan masyarakat datang akan kita layani dengan baik,” pungkasnya.(iys)

ADVERTISEMENT